writing inspiration untuk (at) deelestari


30 hari menulis surat cinta, surat ke – 9. Selasa 22 Januari 2013

Untuk Dewi lestari @deelestari,

Saya penggemar anda. Saya pikir mulai terkena euphoria @deelestari-ers  (seperti penggemar-penggemar artis, karena sebutan ibu suri itu sepertinya kurang tepat saya belum membaca perahu kertas) sudah dari sejak supernova diterbitkan, itu mungkin sekitar saya SMP akhir atau SMA. satu yang saya kagumi  dari anda, anda mampu menciptakan bahasa-bahasa science menjadi sesuatu yang indah dan manis juga memukau. Tokoh-tokoh yang sederhana tapi juga tak terduga. Nilai-nilai hidup dari berbaris-baris kata dalam buku. Hebat. Anda mampu menunjukkan lewat buku filosofi kopi, hanya dari sebuah minuman (yang kebetulan saya gemari, utamanya coffee mocha) mampu membuat saya terbius membacanya seperti tenggelam dalam lautan caffeine. Sudah itu saja yang ingin saya katakana. Teruslah berkarya  Terimakasih sudah menghadirkan kisah manis lewat tinta-tinta kreatifitas


Dari,
Penggemar anda
@shesagnostic








Comments

Popular posts from this blog

mari bercerita tentang apa saja #1

diantara dua malam dan empat kalimat harapan penuh doa

salju [leiden - 2]