dear rindu -

dear rindu... selamat sore. surat ini ditujukan padamu, sebuah bentuk perasaan yang bernama 'rindu' . saya ingat pertama kali merasakanmu saat saya lahir, rindu untuk segera ditimang ibu. beranjak dewasa saya juga merasa rindu, rindu saat ayah menggenggam tangan kecil saya menuju sekolah. saat mulai dewasa saya mulai mengenal rindu pada kekasih. engkau selalu datang diiringi rasa sendu, kadang rasa berdebar-debar, kadang kau buat aku membisu, kadang kau buat aku melamun, kadang kau buat aku cengeng, kau juga bisa membuatku tampak seperti penyair. tapi rindu aku tau kedatanganmu selalu atas orang-orang yang kukasihi. maka pada perasaan rindu aku tak pernah meragu. - sincerely aku...

Comments

Popular posts from this blog

mari bercerita tentang apa saja #1

diantara dua malam dan empat kalimat harapan penuh doa

salju [leiden - 2]