good god

tuhanku baik .....
tuhan aku kasih mama papa yang super biar aku tahu ada orang-orang kaya mereka yang selalu bisa menerima kelebihan dan kekuranganku

tuhanku baik....
dia kasih aku kakak-adik yang baik, yang support aku dmanapun dan kapankun aku butuh dukungan, yang selalu siap ngejek aku dengan segala kurangnya aku...
aku mampu ada disini karena mereka...


tuhanku baik..
kasih pendamping hati seperti kamu, yang walau kadang menyebalkan, tapi selalu punya cara manis untuk menyenangkan aku.
selalu siap menarik sayapku kala aku terbang terlalu tinggi, selalu siap memberikanku sayap yang baru ketika aku terluka dan tak mampu terbang...


tuhanku baik...
mampu memberikan teman seperti dia, seperti mereka yang mampu memberi tawa dan menghapus air mata di tiap kisahku...


tuhanku baik...
memberikan bangsa yang selalu saja penuh keributan tapi penuh nilai lokal yang mengayomi, bangsa yang berebutan air pada musim kering, dan pelampung pada musim hujan, tapi ini bangsa yang pada beberapa orang selalu punya semangat untuk bangkit kembali...


tuhanku yang baik...
syukurku padamu atas ruh yang kau tiupkan padaku, atas mata yang mampu melihat duka maupun bahagia, telinga yang mendengar tangisan maupun tawa, mulut yang berkata pahit tapi juga mampu membangkitkan semangat. terimakasih atas akal yang mampu berpikir dan hati yang masih bisa merasa.


doaku padamu, keluarga, kekasih, teman dan bangsa. berikan kami kekuatan untuk maju, bangkit walau kadang terpuruk...




Comments

Popular posts from this blog

mari bercerita tentang apa saja #1

diantara dua malam dan empat kalimat harapan penuh doa

salju [leiden - 2]