sepertinya ini bukan surat cinta #1

aku beride menulis surat cinta, yang akhirnya coba aku wujudkan. entah bagaimana, ini mungkin tidak kau sebut surat cinta. bukankah surat cinta harusnya berisi kata puitis atau mungkin pantun bersajak berirama,tapi aku memilih menuliskan kata lewat caraku sendiri . mungkin ada kesempatan bagimu membaca surat ini atau mungkin tidak. tapi kau harus mengetahuinya dan aku harus mengakuinya setidaknya pada diriku sendiri aku harus jujur kan. surat ini dibuat untukmu seseorang yang selalu mengisi hatiku dengan senyum dan tawa. ini bisa kau sebut surat cinta, surat biasa, surat apapun. sejujurnya jangankan surat cinta aku sendiripun menulis memo belanjaan ke pasar saja jarang (kau boleh menganggapnya apapun bahkan sekedar bon restoran) tapi kuputuskan akan mulai menulis ini, karena mungkin lewat surat, kejujuran hati akan lebih terbaca olehmu, dibanding kata manis yang mengalir lewat mulut perayu ulung. kepada kamu sebelah hatiku, semoga hatiku dapat lebih terbaca. surat ini mungkin datang terlambat, tapi tidak cintaku, dia tidak pernah terlambat memilihmu, dia datang bahkan sebelum takdir memilihkan engkau untukku. dan aku ingin berterimakasih karena tuhan benar-benar mempertemukan hati kita pada waktu itu tanpa terduga, kita dipertemukan pada persimpangan yang sama, atas kehendak dan alasan yang hanya tuhan yang tahu.. to my dearest alhabsyofarel.. - #shmily

Comments

Popular posts from this blog

mari bercerita tentang apa saja #1

diantara dua malam dan empat kalimat harapan penuh doa

salju [leiden - 2]