duka citamu takkan lama kawan

terlebih dahulu saya ucapkan innalillahiwainnailihi rajiun (apa yang menjadi milik tuhan akan kembali padanya)..........

to my dear @dorasembiring, hari ini 21 januari 2013 tepat siang tadi waktu indonesia, kuterima kabar darimu melalui pesan bbm di malaysia, telah berpulang ke sisi tuhan ibundamu; ibu tersayang, istri terbaik, dan juga wanita hebat tante missyorati tarigan (mohon maaf jika ada salah pengejaan nama) .

my dear dorasembiring, sesungguhnya manusia punya kehendak, tapi tuhanlah yang menentukan. pada saatnya apa yang menjadi takdir adalah selalu menjadi kuasa-nya begitupun kepergian ibumu.

dora my dear, kita semua manusia. kita punya awal cerita, maka tentunya ada akhir pula bagi tiap cerita. ibundamu wanita hebat dor dia mampu memberikan kasih berlimpah pada ayah segagah ayahmu, dia mampu membesarkan anak sebaik dirimu dan juga adikmu. kalian adalah keluarga hebat mampu membangun tawa juga mengatasi kesedihan. apa yang pergi takkan kembali, tapi ingatlah kenangan tetap tinggal.

my dear @dorasembiring hari ini kau berduka, mungkin duka ini sulit tuk terlupa, tapi percaya begitu banyak orang menyayangimu dan duka citamu takkan lama kawan.. bila sudah waktunya yang pergi akan pergi, ikhlaskanlah kawan, jangan terus menangis. oia untuk sekarang menangislah tapi jika kau ingin menangis, berjanjilah untuk nanti kembali kemudian dora akan tersenyum seperti dora yang biasanya. walalupun sakit tersenyumlah selalu karena ibumu di surga sana mendapatkan tempat terbaik di sisinya, beliau orang baik my dear dorasembiring... :))

ps: sebagai temanmu kami mungkin sulit merasakan apa yang kau rasa tapi kami akan selalu punya senyum dan pelukan hangat yang sama, favo menunggu, sepeters sayang kamu dora.

ps, dan untuk tante: ibu dari dora, makasih tante untuk selama ini dan masakan tante yang luar biasa enak :* love you dora dan keluarga.... maaf yah tintanya agak luntur karena terkena air mataku (diandaikan surat ini ditulis di atas kertas)

sincerely - malisah your friend :'))



*30harimenulissuratcinta, surat ke-8, 21 januari 2013*

Comments

Popular posts from this blog

mari bercerita tentang apa saja #1

diantara dua malam dan empat kalimat harapan penuh doa

salju [leiden - 2]