candu rindu

jika kerinduan adalah pemicu candu.
maka biarkanlah aku menjadi candu.
apalah dayaku.

biarkan kerinduan ini menyiksaku, atau membuatku ‘terbunuh’
tidak ada yang mampu berkata tidak pada rindu.
seperti kini aku.
apalah dayaku?

biarkan rindu memasuki tubuhku.
membisikkan-nya pada jiwaku.


biarkan rindu memasuki sel darahku, membius syarafku.
jika rindu adalah morfin. maka biarkan sayang. biarkan aku terbius dan koma.

jika rindu adalah adrenalin.
biarkan darah terpompa pada jantungku.


aku sekarat sayang. aku tersiksa rindu. jika saja aku mampu menyampaikan rasa rindu ini mungkin semua mudah,
tapi tidak tanganku kelu. Bibir terpagut diam.


aku sanksi kau merasakan yang sama.

jika rindu ini adalah penjara, maka aku tahanan yang dihukum untuk selamanya.
tapi biarlah mungkin tuhan sedang menghitung-hitung seberapa besar aku mampu menahan, seberapa kuat aku.


biarkan rindu ini membunuhku, lalu jiwaku mati dalam diam.
biarkan rindu ini kembali pada asalnya, pada sang pencipta ilahi.

apalah dayaku.

Comments

Popular posts from this blog

mari bercerita tentang apa saja #1

diantara dua malam dan empat kalimat harapan penuh doa

salju [leiden - 2]