aku bukan pilihan

rasanya aku kini paham
dia sudah tahu pilihannya....
dari awal memang bukan aku


aku ini hanya sekedar pengisi kekosongan
waktu yang singkat takkan mungkin membuatmu jatuh cinta padaku
jelas ku bukan pilihan

sementara aku sedari awal memang tak pernah terpikir memintamu tinggal
aku sadar, terlalu takut menyatakan keinginanku untuk memilikimu
kamu sudah punya istana
kamu sudah punya sang ratu dan sang putri


walau hanya sejenak aku bersyukur menikmati waktuku
aku tak pernah menginginkan kemewahan yang kau beri pada mereka
sedikit dari yang kau beri, cukup, kusyukuri itu semua



hei, terimakasih untuk semuanya. bahagialah kau pantas berbahagia.

4:21 am masih yang sama,



Comments

Popular posts from this blog

mari bercerita tentang apa saja #1

diantara dua malam dan empat kalimat harapan penuh doa

salju [leiden - 2]