my fave latte

surat cinta hari ke 22 #30harimenulissuratcinta
senin 4 februari 2013

to @lattentsk


selamat sore,
halo pecinta petrichor dan penikmat kopi latte
apa kabar soremu yang indah di jakarta? :)
aku harap kamu sedang menikmati kopi latte yang kau suka itu dan menikmati petrichor serta senja yang indah di pojokan rumah dan terasmu, atau di jendela bis orange biru, dan dimanapun sekarang.

halo partner in crimeku,
sedang kepo dp siapa lagi hari ini :p
kirimkan padaku ya nanti, kamu itu kepo dan iseng tapi selalu membuatku senang..


hei, aku kangen kita tertawa saat hujan.
saling memeluk lutut saat sedih.
saling menggengam tangan saat hati bergetar.
saling memeluk, saat hujan dari kelopak mata mengalir deras.
saling memandang saat satu sama lain bercerita.


hei, aku kangen kita berlari mengejar angkot atau bis bahkan taksi, hanya untuk segelas kopi di cafe favorit.
sambil menunggu malam, kita bercanda bersama.


hallo latte,
galau dengan tema apalagi hari ini?
jangan lupa berbagi padaku.
mengomel karena siapa lagi?
bagi omelanmu ya :)

latte yang aku sayang, jangan menangis lagi ya. jangan bersedih, aku ingin selalu jadi pundak dan lututmu.
walau pada dunia kau tertawa, tapi padaku bagilah tangismu, aku ingin ringankan bebanmu seperti biasanya engkau padaku.

latte, maaf ya aku kadang tertidur saat kita berbalas bbm, aku kadang tertidur, saat obrolan mencapai puncak selimut hitam putihmu, maaf ya suka merampas makananmu, maaf ya aku suka menjahilimu maaf juga memaksamu bercerita saat kau ingin sendiri.


tapi after all, thanks for this 2 years lately ya dear pacar perempuanku @lattentsk
kamu kopi latte manis di tiap hariku.

dari-
mocca, sesama teman kopimu...

Comments

Popular posts from this blog

mari bercerita tentang apa saja #1

diantara dua malam dan empat kalimat harapan penuh doa

salju [leiden - 2]