dear danbo

30 hari menulis surat cinta
surat ke 27

prolog: maaf ya danbo harusnya surat ini kukirimkan tanggal 5 februari kemarin



dear
danbo


papercraft kesukaannku,
berawal dari hobiku membuat papercraft maka kutemukan sosokmu *uhukk* boneka galau bin lucu. mata segitiga, mulut bulat.


boleh aku bertanya:
kenapa galau terus?



aku melihat banyak orang begitu kreatif memanfaatkanmu, kadang kau digambarkan jatuh cinta pada danbo yang telah memiliki kekasih, kadang kau jatuh cinta dan rindu pada sosok yang jauh.

hey danbo, sadarkah kamu. kamu boneka yang mampu menggambarkan duka dan emosi tiap orang.


andai aku mampu sejujurmu?
mengungkap perasaan pada dunia lewat ekspresimu.
tapi aku hanyalah orang biasa.
yang ketika sedihnya datang ditutupinya dengan tawa.
aku bukan munafik, hanya tak ingin tambah beban orang lain.


danbo, boneka fiksi mampu berikan aku  emosi pasti wakili perasaan pada ribuan mata hati.


hey, coba sekali-kali jangan galau lagi dan lagi ya danbo.


salam hangat
- penggemar danbo

Comments

Popular posts from this blog

mari bercerita tentang apa saja #1

diantara dua malam dan empat kalimat harapan penuh doa

segalanya kamu