mbak sporty


surat cinta hari ke 24 #30harimenulissuratcinta
rabu 6 februari 2013


halo penyuka segala olahraga seperti bola (liverpool) dan basket yang selalu uptodate mbak  sporty @paramithaa_


pertama kali berkenalan, nama facebookmu: mitha fideli.
lucu bukan?
juniorku di kampus, yang awalnya kukenal pendiam ternyata heum cetarrr membahana.


halo manisss, kau sekarang jarang terlihat di kampus, akhir-akhir ini kulihat saat kita bertemu rambutmu berubah menjadi bob pendek seperti dora the explorer.
tapi tetap manis dan pesyeeekk :)

mbak mitha yang seringkali galau, jangan galau terus ya. harus tetap sabar dan rajin, walaupun malas suka mampir.
mbak mitha harus belajar juga ya biar cepat lulus, biar ngana punya papa arsitek dan mama yang cantik bangga.

mbak mitha, lebih selektif ya dalam memilih, mbak itu cantik, aku yakin mbak bisa.
mbak juga harus membangun diri agar lebih berkualitas.



mbak mitha, makasih ya buat kopi luwak tengah malamnya, makasih buat selimut nya yang sangat kusuka, lembut banget. makasih mau temenin aku olahrga di sabuga, walau target kita agak melenceng. makasih ya mbak mitha mau temenin aku nonton single ladies dan tertawa bersama karena gaya negro yang kita tirukan (biasanya aku sih)
makasih ya mbak mitha mau nge-juice sama aku, nyamperin dan malak aku saat aku sedih (biar rese tapiii kamu baik ih :*)



mbak mitha,
cepet nongkrong lagi, harus sabar dan rajin dan doakan skripsi aku (thanks a lot buat waktu dan sarannya )


the friendship doesnt count times. it counts love, the story we share and tears we have also laugh. youre sometimes can be so annoying but i know deep inside you have a good heart.

aku sayang mitha fideli *hugs* *goyang ala single ladies*
belajar terus dewasa ya sayang :)


salam manis,
- dolphinucul :p ({})

Comments

Popular posts from this blog

mari bercerita tentang apa saja #1

diantara dua malam dan empat kalimat harapan penuh doa

salju [leiden - 2]