untuk yang pernah ada dalam hidupku..



13 April 2012 pukul 16:59 ·

halo yank..gimana kabarmu? mungkin kamu takkan lagi mendengar suaraku. atau pesan ini entah sampai dimana. apakah tulisanku ini bisa sampai di tempatmu. disini ada teriakan penuh cinta. yang terpendam tak terkatakan, begitu juga kata maaf dan kata-kata lain.


heii kmu yang bodoh selalu terobsesi pada kematian. aku benci mendengar kamu mengatakan itu tapi aku tak mampu mencegah. andai mampu ku katakan pada malaikat maut untuk menahan kepergianmu biar kita bisa berbincang sejenak, layaknya dulu ketika hati ini masih satu berdampingan denganmu...


heii kmu tersenyum disana yah  jangan menyerah lagi pada kematian, kematian adalah teman kita semua nanti, kematian sekarang temanmu. mungkin suatu saat aku akan datang padamu entah kapan. biar kita berbicara di senja yang indah sambil menatap awan beriringan...


aku dulu mungkin tak banyak mewarnai hidupmu dengan warna-warni yang cerah, mungkin aku hanya warna-warna pastel yang tak berwarna-warnitapi kamu pernah mengisi hidupku dengan tawa, dengan cinta, bahkan airmata.


maaf ini tak pernah sampai langsung pada telingamu, atau terbaca oleh matamu. tapi kuharap pesan maaf dan sayang ini sampai di peristirahatanmu.


tidurlah sayang. tidur yang lelap, tak ada lagi derita dunia yang menghambat. setiap doa orang yang menyayangimu juga aku akan selalu datang padamu, membelaimu dengan ketenangan, hingga suatu saat kita kan berjumpa (pula), di senja yang sama, dan awan yang beriringan.


maaf untuk salahku, dan selalu ada maaf untukmu
aku sayang kamu :")

ps: catatan ini juga untuk seseorang yang pernah ada dan pergi jauh selamanya :) semoga kamu tenang disana, maaf sedikit cengeng

Comments

Popular posts from this blog

mari bercerita tentang apa saja #1

diantara dua malam dan empat kalimat harapan penuh doa

salju [leiden - 2]