gelas retak bodoh

aku sebenarnya sedang berlari, mengumpulkan kepingan hatiku yang jatuh berguguran, mengumpulkannya dalam gelas retak yang kautinggalkan.

kau yang selalu angkuh meretakkan tiap gelas kaca milikku, menendangnya sekan itu hanya gelas bodoh yang muncul dari asap.


aku coba memohon agar kau berhenti. tapi aku tak mampu, tetap saja aku berlari mengumpulkan kepingan itu, dan mencoba rekatkan gelasnya.

kau hentakkan aku, kau bilang : "gelasmu retak, aku bosan" / dan begitu saja kau berlari pada gelas dari sulaman sutra itu,

dan gelas sutra memikatmu dgn pesona intrik, halus namun tajam.lalu aku,gelas kaca retak,hanya menampung air hujan tiap malam pekat. titik.


- dari kepingan twit nona @shesagnostic. -
22-10-2012

Comments

Popular posts from this blog

mari bercerita tentang apa saja #1

diantara dua malam dan empat kalimat harapan penuh doa

salju [leiden - 2]