dear @mungaremike

Surat cinta #30harimenuliscinta Hari Keempat 2014

Dear  @mungaremike

Pertama kali gimana ya jelasinnya, saya baru saja tau twitter anda, dari entah kemana, dari satu akun ke akun lainnya. Sampailah kepada akunmu.
Bagi saya kamu selebtwit, twit-twit yang kamu buat entah kenapa kelihatan seperti selebtuit. Tapi rasanya lebih enak kalau saya sebut artist tuit. Seniman tuit. Hehehe. Karena kalau selebtuit seperti pemain sinetron, hanya saja dalam dunia maya (seperti adipati dolken-lah). Kamu itu buat saya kaya hmmm taufik ismail-nya tuitter. Hehehe.

Kamu keren!
Tweet kamu termasuk pula blog post kamu itu menggunakan istilah yang rumit dimengerti, mungkin saja karena pengetahuan kamu lebih banyak dari saya. Ada pula tokoh-tokoh yang tidak saya tahu dan membuat saya yang kepo ini (seperti biasa melalui google) mencari tahu nama-nama di dalam tweet dan tulisan kamu di blog. Hehehe.

Suatu saat saya pengen kaya kamu. Bias tulis blog yang ga soal cinta, tapi mendalam.
Makasih ya udah jadi salah satu insprasi saya.

Salam cinta dari salah satu penggemar diam-diammu.


Best regards,


ML

Comments

Popular posts from this blog

mari bercerita tentang apa saja #1

diantara dua malam dan empat kalimat harapan penuh doa

segalanya kamu