Teruntuk 1

Dear (tanggal) 1...

Pertama kali saya ingin berkata bienvenido! accueil!
Honestly, dari sekian banyak tanggal saya lebih suka tanggal 19 favorite number but apalah hendak dikata, tidak terlepas engkau dan angka 9 adalah kombinasi yang membentuk angka keberuntungan saya.

Ini adalah surat cinta untuk rasa terimakasih, karena bagi saya arti dirimu adalah awal baru, a fresh start. Layaknya pejuang engkau baris terdepan.
Begitu banyak senyum hadir pada tanggal 1.
Dari karyawan yang gajian pada awal bulan atau dari bayi yang terlahir tepat pada fajar pertama yang merekah padamu-tanggal 1.
Pula hadir senyum dari para pengamen atau pengemis yang mendapat uluran tangan lebih dari para orang-orang yang bahagia pada awal bulan.

Pada 1 februari ini saya akan memulai petualangan penuh cinta dan lembaran-lembaran surat cinta baru pada tanggal-tanggal berikutnya.
Awalan belum menunjukkan kesempurnaan, tapi pada awalan selalu terdapat harapan akan kebahagiaan. Terimakasih tanggal 1 untuk selalu hadir tepat waktu, apalah daya saya jika tanpamu dan harapan yang engkau bawa bersamamu.

Terimakasih 1.
Ich werde Sie bei einer anderen Gelegenheit zu sehen.



Best regards,


M.L

Comments

Popular posts from this blog

mari bercerita tentang apa saja #1

diantara dua malam dan empat kalimat harapan penuh doa

segalanya kamu